by

Tebar Senyum Manis Untuk Fans, Park Bogum di Jakarta

Park Bogum. [Azam/radarindonesianews.com)
RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Dengan senyum menguntai, Park Bogum aktor muda asal Korea Selatan yang sedang naik daun ini memasuki ruangan konferensi press, di Jakarta, Kamis (12/1). Mengenakan setelan jas berwarna biru dongker, Bogum, begitu ia disapa oleh fansnya terlihat sangat segar. Aktor Korea Selatan ini dijadwalkan akan menggelar fanmeetingnya di Jakarta besok 13 Januari 2017 bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.
Tiba di Jakarta tadi malam, park Bogum sangat senang melihat keantusiasan fans yang menyambut dirinya di bandara, ia tak menyangka bahwa akan sangat banyak fans yang datang ke bandara untuk melihat dirinya. Setelah dari bandara Park Bogum langsung menuju ke suatu kawasan di Jakarta untuk mencicipi beberapa makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate ayam dan juga buah durian. Ini pertama kalinya aktor muda ini mencicipi buah durian.
Ketika ditanya mengenai beberapa drama yang sempat ia perani seperti “Reply 1988” dan “Moonlight by the Clouds” mengapa bayak fans yang menyukai kedua drama tersebut, ia menjawab, di drama “Reply 1988” mungkin karena drama tersebut mengandung unsur kekeluargaan dan lingkungan sekitar yang biasa dijumpai di kehidupan pada umumnya, namun di drama “Moonlight by the Clouds” ia menjelaskan, di drama tersebut memiliki unsur tradisi Korea Selatan yang sangat kental, bisa dilihat melalui baju-baju tradisional khas Korea yang digunakan dalam drama tersebut dan juga lokasi syutingnya.
Bogum juga meambahkan, dirinya sangat ingin beradu akting dengan seniornya yaitu Song Joongki. Selain itu Bogum juga menanyakan kepada fans peran apa yang fans inginkan untuk Park Bogum perankan, fans menjawab peran sebagai anak sekolah dan psikopat. Bogum begitu terkejut dan mengatakan ia akan berusaha semampunya.
Tak mau hanya dipuji fans pada konferensi press tersebut, Bogum balik memuji fans dengan menyebut mereka sangat cantik. Park Bogum sangat kuat mengingat semua fansnya apalagi fans yang selalu Hi-Touch dengannya di setiap fanmeeting.
Terakhir, Bogum juga mengatakan, ada banyak hal-hal yang tak akan terlupakan oleh Bogum dan juga para fans dalam acara fanmeetingnya besok. Jadi Bogum mengharapkan agar semua fansnya bisa datang ke acara fanmeetingnya besok.[Azm]

Comment

Rekomendasi Berita