by

Seperti Kembar Identik, Ternyata Dua Gadis Ini Tak Sedarah

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pernah mendengar bahwa kamu akan meninggal jika bertemu tujuh kembaran kamu di dunia ini? Nyatanya, tak sedikit orang yang justru ingin mencari kembarannya di belahan dunia lain, semata-mata hanya untuk membuktikan bahwa ternyata mitos itu benar adanya, dan jika kamu beruntung, kamu akan menemuinya, seperti yang dialami oleh dua gadis berikut ini.

Seorang gadis bernama Sara yang masih berusia 17 tahun berasal dari Swedia baru-baru ini menemui “kembarannya” yang berasal dari Irlandia bernama Shannon. Sara pada awalnya mencoba mendaftarkan diri di akun TwinStrangers.com, yang terkenal sudah mempertemukan sekian orang kembar yang tak ada hubungan darah sama sekali.

Atas dasar penasaran, Sara pun melakukan hal yang sama seperti dilakukan orang lain, yaitu mencari kembaran di belahan dunia lain. Satu bulan kemudian, ia mengetahui bahwa ada gadis lain yang mirip dengannya bernama Shannon. Ia pun mengirim email dan janjian bertemu di Dublin untuk bertemu gadis asal Irlandia ini.

Shannon sebenarnya sudah hampir lupa bahwa ia pernah meng-upload fotonya di akun TwinStrangers.com hingga akhirnya beberapa minggu belakangan ini mendapatkan email balasan. Keduanya sama-sama terkejut, dan merasa sangat aneh melihat ada seseorang yang mirip dengan dirinya, dari warna rambut, mata, cara tersenyum, dan ekspresi wajah lainnya.

Mereka berdua pun didandani dengan baju yang sama, dan dengan make up yang mirip. Benar saja, saat mereka keluar bersama, banyak orang mengira mereka kembar. Dan kebetulan sekali namanya berawalan huruf S sehingga seakan-akan mereka benar-benar dua gadis yang dilahirkan dari satu rahim.

Hem, menarik sekali kan? Jadi tertarik menemukan kembaran-tak-sedarahmu juga Ladies? Siapa tahu ada satu di dunia ini.[vem]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 6 =

Rekomendasi Berita