by

Vakum Dari Kegiatan Taekwondo, Jerome Wibowo Berlatih Menembak

Jerome Wibowo

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Setelah hampir 3 tahun absen dari kegiatan sebagai atlet Taekwondo Indonesia, Jerome Wibowo, kini menetap di Jerman, tanah kelahirannya. Di Jerman, kata pemuda ganteng kelahiran Hamburg, 28 November 1993 itu, dia sedang berlatih menembak sesuai dengan profesinya sebagai tentara di Jerman.

Ratu Rizky Nabila

“Aku sedang training nembak biasa mas” Ujar Jerome saat dihubungi radarindonesianews.com, Senin (5/9). Di Jerman, Jerome Wibowo, blasteran Solo-Jerman itu ikut keluarga. Karena keluarga Jerome kini menetap di sana.

Meskipun sebagai seorang tentara, Jerome yang hobby basket dan motocross ini ternyata sangat humoris, enak diajak ngobrol dan tidak membosankan. Banyak kata-kata bernada canda saat menjawab pertanyaan yang sebenarnya serius.
“Jangan disantet ya aku mas” Candanya saat menjawab pertanyaan seputar tanggal kelahirannya. Meskipun bertubuh tegap dan kekar, Jerome Wibowo tidak menghilangkan rasa humor dalam kesehariannya. Sepertinya Mantan atlet Taekwondo ini tipikal laki-laki humoris.
Soal berpakaian, Jerome Wibowo lebih suka yang sporty. “Aku lebih suka sport gitu mas, yang nyantai. Jujur belum pernah pake jas sekalipun.” Ujar pria yang suka nonton film 13 Hours, The Secret Soldiers of Benghazi yang disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Chuck Hogan ini.
Saat disinggung kapan pertama kali kenal dengan Nabila, kekasihnya itu, Jerome Wibowo yang suka warna hitam ini mengatakan kalau dia sudah kenal lama dengan Ratu Rizky Nabila.
“Kenalnya udah lama sih, pas di pelatnas di Jakarta. Waktu itu aku masih 17 th an. Kira-kira tahun 2012-2013” Ungkapnya saat wawancara melalui WhatsApp.
Jerome lebih suka cari kekasih yang bukan dari profesi yang sama dengan profesinya. Kalau dari profesi yag sama katanya, ceweknya kekar-kekar dan itu bukan tipikal kekasih idamannya. Jerome gandrung dengan tipikial seperti Ratu Rizky Nabila yang lembut dan melankolis.
Saat ditanya soal kekasihnya itu, Jerome dengan singkat menjawab, “She is cool, she cares to me about anything like ma dad so.”
Saat diminta komen tentang Ratu Rizky Nabila, Jerome Wibowo dengan singkat bilang, “Komen apa lagi mas? I love her.” Imbuhnya menutup wawancara.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 4 =

Rekomendasi Berita