by

Si Cantik Gia Giana Siap Peran Apapun Di FTV

Gia Giana.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis pendatang baru Gia Giana asal kota Jakarta rela meninggalkan kerjaan kantoran demi mewujudkan cita-citanya di dunia entertaint. 
Gia Giana penah merasakan shooting di serial OK JEK yang tayang di NET membuatnya ketagihan untuk terus berkecimpung di dunia akting. 
Untuk mewujudkannya Gia Giana yang biasa disapa Gia memberanikan diri bergabung di Management Artis BOSBRO Production milik Heru BosBro. 

“Gia ingin serius di dunia entertaint makanya Gia butuh bimbingan dan arahan dari Management artist BOSBRO Production, soalnya Gia lihat banyak talent-nya yang Sudah shooting FTV” ujar Gia pemilik akun instagram @gia. Gianaa.
Gadis cantik kelahiran 1996 lulusan SMKN 27 Pasar Baru Jakarta Pusat ini mulai berkecimpung di dunia akting sejak kelas 6 SD, dengan bergabung dengan Sanggar Ananda milik Mas Aditya Gumay. 

Prestasi di dunia modeling, Gia menjadi semi finalis model cat walk di Mall Atrium Senen Jakarta.  Untuk tahun ini Gia konsen ingin main di FTV, photoshoot dan Model Video Clip.

“Gia cukup pontensial untuk main di FTV atau video klip, secara wajahnya cantik, tinggi dan berat badan proposional dan punya bakat akting. Saya yakin bisa eksis di dunia entertaint ” ujar Heru BosBro, manager artis yang juga pernah main dalam serial Sinetron “ANAK MENTENG” Di ANTV, 1996-1997 garapan sutradara Tio Pakusadewo.
BOSBRO Production memang selalu memberikan kesempatan untuk generasi muda khususnya wanita cantik yang ingin menyalurkan bakat di dunia entertainment, baik sebagai foto model, model video klip, host, penyanyi dll.

Syaratnya usia 17-25 tahun,  cantik, berbakat, tidak terikat kontrak dengan agency lainnya. Caranya? Cukup kirim foto dan biodata ke WA BOSBRO Production 08159222111 follow instagram @bosbroproduction.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + five =

Rekomendasi Berita