by

Sisi Lain Aktor Jimmy Gideon Kini Lebih Religius

Jimmy Gideon.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jimmy Gideon, aktor dan juga pelawak yang iuktu mendukung film Hitam Putih Keadilan produksi Distira Production House kini lebih banyak mendalami nilai religius. Jimmy menyampaikan nasihat dengan ciri khasnya sebagai pelawak. Sehingga nasihatnya tidak menyinggung perasaan orang yang mendengarnya.
Sejak sepuluh tahun terakhir aku Jimmy, dirinya lebih banyak aktif di masjid dan mendalami agama dengan guru spiritualnya. Jimmy juga mengaku jujur mengenai perjalanan hidupnya yang dulu lebih banyak berbuat dosa dan maksiat. Lupa kepada jalan Allah SWT. Selama menjadi artis dan terkenal di panggung hiburan, Jimmy lebih banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang justeru melupakan dirinya kepada sang Pencipta.
“Sekarang saya lebih banyak di masjid, bertobat.” Ujarnya singkat saat ditemui di sela syuting film Hitam Putih Keadilan di Cirebon beberapa waktu lalu.
Jimmy Gideon, pemilik nama asli Abdul Aziz ini lebih fokus dengan hal keagamaan yang dapat memberi nilai yang lebih baik. Sepuluh tahun perjalanan keagamaan yang dilaluinya, Jimmy kini tampil berceramah di bayak pengajian. Keahliannya di bidang yang satu ini, bahkan mampu memberikan teraphi keagamaan dengan bacaan dzikir tertentu.
Untuk kegiatan ceramah, Jimmy siap diundang untuk berceramah tanpa bandrol harga. Menurutnya, bayaran seikhlasnya saja. Asal diantar jemput.
“Kalau ngundang saya boleh, yang penting transport saya ke lokasi aja. Untuk biaya, jangan dirisaukan.” Ujarnya tersenyum.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita