by

SixProNine Gelar Photohunt Untuk Peduli Sosial

Haryo Tri Utomo (Kanan) pemilik SixProNine.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bertempat di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, SixProNine gelar pemotretan model, Sabtu (5/11). Menurut Haryo Tri Utomo, pimppnan SixProNine, bertujuan menyatukan kemajemukan antara pekerjaan dan hobi.
Event yang diikuti 70 photographer dan 7 model tersebut diawali dengan sambutan dari rekanan dan sponsor yang ikut berpartisipasi. Acara senang-senang ini, kata Host Arif Rahman, tetap peduli dengan aksi sosial untuk siswa beprestasi.
Menurut Apenk, panggilan akrab Haryo Tri Utomo, sebagai visi sosial, SixProNine juga memberi perhatian dan terlibat di Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan (UPPKH) dengan menyisihkan dana kegiatan untuk pelajar yang berprestasi.
Apenk berharap terseleggaranya event photohunt ini mampu menyatukan kemajemukan dan membangun tata sosial antara parter dengan sponsor.
SixProNine berdiri sejak 8 Sept 2016. Sebelumnya lanjut pria yang kalem ini, bernama OneQubic dan berubah menjadi SixProNine. Bahkan sebelumnya Apenk sudah aktif di dunia yang sama di bawah bendera 1 PM.
Event senang-senang para photographer yang diselenggarakan SixProNine diikuti para model seperti Baby Margaretha, Lola Angelita dan model cantik lainnya.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita