by

Sudirman Said: Kepercayaan Ini Berat Tapi Saya Akan Berjuang

Sudirman Said.[Jamal Ramadhan]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – DPP Partai Gerindra sudah resmi mengusung Sudirman Said sebagai cagub Jateng di pilkada serentak 2018. Sudirman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra. 

“Kita sangat bersyukur pada siang ini. Suatu keputusan sejarah diambil, DPP dan Dewan Pembina Gerindra memutuskan untuk mengajukan saya sebagai Cagub Jateng,” ujar Sudirman di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/12). 

Mantan menteri ESDM ini juga menyebut momen tersebut bersejarah. Sebab, deklarasi ini menandakan momen dia masuk ke dalam ranah politik. 

“Ini bersejarah karena ini pertama kali saya masuk dalam politik dan ranah baru yang bukan bidang saya,” lanjut Sudirman. 
Sudirman menyadari bahwa kepercayaan yang diberikan besar. Oleh sebab itu, ia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 

“Saya paham ini kepercayaan yang besar dan berat dan saya berjanji untuk berjuang dan memenangkan dengan sungguh-sungguh. Memenangkan hati rakyat Jateng dengan kesungguhan,” ujar dia. 

“Saya sampaikan terima kasih pada seluruh pimpinan Gerindra, kiai, akademisi, seniman yang telah mendukung dalam perjuangan ke depan. Mudah-mudahan kompetisi politik di Jateng bisa kita menangkan dengan cara beradab,” lanjutnya.

Deklarasi Sudirman Said sebagai cagub Jateng digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan. Deklarasi dihadiri sejumlah tokoh seperti Fadli Zon, Anies Baswedan, Ahmad Dhani, Permadi, hingga Rachmawati Soekarnoputri.[Kum]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =

Rekomendasi Berita