Sukses Laksanakan HPN 2024, SWI Depok Lanjut Agenda Kebebasan Hari Pers Sedunia

Daerah, Depok180 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Sukses melaksanakan 3 rangkaian acara dan puncak peringatan HPN 2024, Panitia Pelaksana (Penpel) HPN 2024 SWI Kota Depok yang dinahkodai Tony Yusep dan Riki, resmi dibubarkan Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, di Sop Nusantara, Beji, Kota Depok, Jumat (08/03/2024).

Dengan pembubaran Panpel tersebut, SWI Depok mengagendakan dua rencana kegiatan yang bakal digelar pada bulan Ramadan dan bulan Mei mendatang.

Sebelum pembubaran, Ketua Panpel Tony Yusep menyampaikan laporan rangkaian acara, mulai dari Ngopi Bareng (Ngobar) BPJS Ketenagakerjaan pada 31 Januari, Senam Bersama di Terminal Jatijajar pada 25 Februari dan Ngobar Camat dan Lurah Se-Kecamatan Cilodong pada 27 Februari serta Puncak perayaan HPN pada 29 Februari di Situ Cilodong.

“Alhamdulillah, 4 rangkaian acara peringatan HPN 2024, telah terlaksana dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari para stake holder,” ujarnya.

Kesuksesan penyelenggaraan tersebut ungkapnya, tidak lepas dari kesolidan para pengurus dan anggota SWI Kota Depok, yang telah bahu membahu memberikan bantuan materi, tenaga dan pikirannya kepada Panpel.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota SWI Kota Depok, terutama Wakil Ketua ibu Yeni, yang telah sangat membantu suksesnya kegiatan kita ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SWI Kota Depok Dindin juga menyampaikan, terima kasih dan penuh harap agar pengurus dan anggota SWI Kota Depok tetap solid,

“Walaupun banyak serba-serbi menjelang kegiatan, saya sangat berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang kompak membantu terlaksananya kegiatan kemarin” tukasnya.

Semoga, sambungnya, dengan kegiatan seperti itu, ke depannya bisa menambah rasa saling gotong royong para pengurus dan anggota SWI Kota Depok.

Sementara itu, Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki mengutarakan, setelah estafet menyelenggarakan peringatan HPN, pada bulan Suci Ramadan, SWI Depok juga akan menyelenggarakan kegiatan.

Selain itu, SWI Depok juga telah merencanakan kegiatan Peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia yang kedua kali, dengan menghadirkan ahli Pers dan praktisi Pers.

“Insya Allah, nanti di bulan puasa, kita ada kegiatan Ngobar dengan salah satu OPD beserta jajarannya dan bulan berikutnya setelah lebaran, kita akan mengadakan kegiatan peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia,” paparnya.

Lantaran itu, ia mengharapkan kembali bantuan dan kekompakan para pengurus dan anggota, untuk mensukseskan dua agenda acara tersebut.

“Kepada rekan-rekan pengurus dan anggota, saya mohon kesiapannya dan bantuannya kembali untuk dua agenda tersebut,” tutupnya.[]

Comment