by

Susilo, S.H, Kasi Wasdakim: Mengedepankan Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Susilo, S.H, Kasi Wasdakim imigrasi kelas I Tanjung Priok.[Rudy/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Susilo SH, sosok seorang bapak bijak dan tegas ini adalah Kasi Wasdakim imigrasi kelas I Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kepemimpinannya yang populis dan professional menghiasi perjalanan karir dan tugas sebagai abdi negara. Itulah kesan pertama yang tertangkap saat wawancara dan berbincang di ruang kerjanya, Sabtu (25/11/2017).
Ramah, itu juga bagian lain yang menghias personalitas Kasi Wasdakim, Kantor Imigrasi Jakarta Utara ini. Dengan keramahan inilah Susilo, S.H menerima siapapun yang ingin bertemu dengannya. Sikap menghargai dan profesional dijadikannya landasan membangun relasi ke semua pihak baik  internal maupun eksternal kantor.
Persoalan hidup dan kehidupan, bapak tiga orang putri ini selalu bersyukur atas karunia yang Allah berikan dan ini pula yang menjadi dasar dan pondasi hidupnya. Hal ini tercermin dan diimplementasikannya dengan kinerja yang mengedepankan pelayanan maksimal bagi masyarakat.
“Senantiasa bersyukur atas karunia yang Allah SWT berikan, karena ini merupakan pondasi hidup” Ujarnya saat wawancara.
Bapak yang akrab dipanggil dengan nama Sus ini memulai karirnya sebagai PNS sejak 1981. Sejak menjadi PNS, Sus berkeliling Nusantara dalam rangka menjalankan tugas sebagai abdi negara. Kini bapak yang murah senyum namun tegas dan bijak ini menduduki jabatan sebagai Kasi Wasdakim imigrasi kelas 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Selain sukses menjalankan tugas negara di kantor, Susilo, S.H  juga sukses membangun keluarga. Ketiga putrinya berhasil meraih bukan saja predikat kesarjanaannya tetapi sebagai mahasiswi yang berprestasi dengan selalu mendapat bea siswa sebagai mahasiswi teladan.[Rudy]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 5 =

Rekomendasi Berita