by

Tabung Gas Meledak Satu Orang Tewas Dua Luka Bakar

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Telah terjadi ledakan yang berasal dari tabung gas di Pangkalan Bambu Jl. G No. 2 Rt. 004 /17 Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara,  Senin (20/2/2017). Ledakan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Pemilik bangunan atau korban bernama The Soey Tjoan alias Acuan. Pangkalan Bambu Jl. G No. 2 Rt. 004 /17 Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Kronologis kejadian, sebelum terjadi ledakan, pemilik rumah An The Soey Tjoan mencium bau gas bocor dan ketika yang bersangkutan sedang mengecek kebocoran pada tabung gas tersebut tiba tiba telepon rumah berdering dan seketika itu juga tabung gas tersebut meledak.

Akibat ledakan tabung gas tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka bakar, atas nama sebagai berikut ini.

 
Korban yang meninggal dunia adalah Edi Sunarto Umur, 56 tahun.yang hari harinya sebagai Ojek on Line (Grab). Korban yang mengalami Luka bakar diantaranya atas nama, Agnes Nilawati Istri dari. Acuan, 48 Tahun ibu rumah tangga Dan Kevin, 22 tahun pelajar/mahasiswa Saat ini permasalahan sedang ditangani oleh pihak Polsek Penjaringan.(hrs/wd/gin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 12 =

Rekomendasi Berita