by

Ternyata Alex Asmasoebrata Lebih Hebat Dari Ahok

Alex Asmasoebrata.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam urusan penghuni Apartemen di Bellezza,Ahok kalah hebat dengan Ketua RW Alex Asmasoebrata. Bekas gubernur di DKI Jakarta itu tidak mampu menyelesaikan kerumitan yang dialami para penghuni rusun dan apartemen. 

Ternyata, Alex laksana buldozer mampu menyingkirkan seluruh persoalan yang ada di sekitar penderitaan penghuni rusun dan penghuni  apartemen di DKI Jakarta. 

Jadi, apa yang dibanggakan para pendukung Ahok bila dibandingkan kemampuan seorang ketua RW berasal dari asli pribumi satu ini? 

Buktinya, pertama, bertahun-tahun pengurus P3SRS di Cempaka Mas tidak bisa didobrak oleh seorang Mayor Jenderal purnawirawan, namun tidak sampai sebulan oleh Alex Asmasoebrata terbentuklah kepengurusan yang baru. Sekarang tinggal pelantikan.

Kedua, Itu sebab seorang Saurip Kadi sampai menangis mengatakan di depan para tamu undangan Ulang Tahun Ke-67,pada Sabtu (23/6) bahwa dirinya bersedia memberi (jatah) usianya kepada Alex andai Tuhan berkenan.

Ketiga, Tidak sampai di situ saja ketokohan Alex yang mengatakan lebih suka jadi ketua RW daripada menjadi anggota dewan, menteri, atau presiden sekalipun. Ia berhasil membebaskan Yvone dari cengkeraman penjajahan atas hak menikmati air dan listrik selama 3 tahun lebih  tua Apartemen Bellezza, Jakarta Selatan. 

Luar biasa bukan Alex Asmasoebrata ini? Bayangkan, yang ditolong ini adalah pendukung militan Ahok bersama komunitas TS yang sama etnisnya dengan Ahok, namun apa yang dikatakan Alex saat diberi kesempatan untuk bicara dalam rapat di Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Jakarta, Jumat (29/6)siang.

“Saya hadir untuk berjuang atas nama keadilan, tidak melihat suku, agama, maupun ras. Saya tahu siapa yang saya bela, adalah orang yang berada di belakang Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi, sudahlah itu semua sudah berlalu. Sekarang saya nyatakan, agar hasil rapat hari ini menghasilkan keputusan untuk menghidupkan listrik dan air di Unit apartemen milik Yvone. Atau saya sendiri yang menghidupkannya. “, Demikian antara lain pernyataan Alex Asmasoebrata dengan tegasnya. 

Luar biasa bukan? Bekas pembalap ini tidak memakai gigi 1 dalam menyelesaikan perkara para penghuni rusun dan apartemen, tapi langsung gigi 5![]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

Rekomendasi Berita