Terpanggil untuk Memajukan Nias Barat, Eliyunus Waruwu Mantapkan Diri Maju Calon Bupati

Daerah, Kep. Nias150 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Salah satu putra daerah Kabupaten Nias Barat, Dr. (c) Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si siap mengabdikan diri di tanah kelahirannya sebagai Bupati Nias Barat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Niat tulus Eliyunus itu dilandasi oleh keinginan untuk membangun, memakmurkan dan memajukan Kabupaten Nias Barat dari berbagai persoalan yang hingga kini masih membelenggu.

Menurut Eliyunus ada banyak hal yang bisa digenjot untuk menjadikan masyarakat Nias Barat lebih sejahtera melalui terobosan-terobosan baru yang inovatif, kreatif dan partisipatif. Potensi geografis, demografis maupun peluang ekonomi sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan.

Namun, dikatakannya, untuk mewujudkan hal itu diperlukan pemimpin yang berintegritas, anti korupsi, tegas dan berkomitmen pada upaya memajukan daerah dan menjawab kebutuhan dasar masyarakat serta pengembangannya.

Dengan tekad yang kuat, Eliyunus memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Nias Barat untuk bersama-sama bergotong royong, bahu membahu, menyatukan visi untuk Nias Barat yang maju dan mandiri.[]

Comment