by

Tersebar Spanduk dan Baliho Jefrizal Pendemo Bayaran

RADARINDONESIANEWS.COM, PEKANBARU –  Di beberapa lokasi pagar dan juga jalan yang ada di Pekanbaru tersebar beberapa selembaran dan juga Spanduk yang bertuliskan ” Jefrizal sang pendemo bayaran”.


Dalam selembaran itu tertulis demontrasi dijadikan alat untuk memeras dan mendapatkan uang. Adanya spanduk yang terpasang di pagar pustaka wilayah terkait Jefrizal, ditanggapi oleh Eko Masyarakat Pekanbaru.

“Kita melihat kalau sudah seperti ini adanya spanduk dan selebaran yang berserak dan terpasang ini sangat lah cacat mental baik tindakan dan perbuatan beliau. Sekarang ini kita sudah bisa melihat bahwasanya suara mahasiswa yang dulu di elu elukan menjadi suara mas, sekara dengan adanya seperti ini sudah berubah menjadi suara taik.” tegas Eko, ketika diwawancarai wartawan, Rabu (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Eko, kalau nama bung Jefrizal ini sudah terdengar dengan Aksi 86 nya beliau.

“Dengan persoalan ini kita berharap kepada bung Jefrizal, agar Bertobat dan Meminta Maaf”. Jelasnya.

Di tempat terpisah, Jefrizal ketika dihubungi melalui selulernya persoalan selembaran dan spanduk beliau di pagar pustaka wilah menyikapinya dengan santai.

“Kalau kita melihat persoalan spanduk saya yang bertebaran itu hal biasa. Karena itu politik, yang jelas kita akan tetap tegas bahwasanya Selasa depan kita targetkan akan Demo lagi.” tutupnya. (Sr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 17 =

Rekomendasi Berita