by

Tidak Didata Sebagai Penerima Bantuan Dampak Covid-19, Warga Kota Gunungsitoli Ini Laporkan Kepala Lingkungannya Ke Polisi

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Tidak kunjung didata terkait penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), warga Kota Gunungsitoli laporkan Kepala Lingkungan 3 (tiga) Kelurahan Pasar Gunungsitoli ke Polres Nias.

Kepada awak media ini, BT (inisial) yang kesehariannya mengais rezeki dari jualan di pekan mengaku keluarganya sangat merasakan dampak covid-19.

“Sejak penyebaran virus corona di Indonesia, kami sangat merasakan dampaknya, penghasilan kami dari hasil jualan di pekan menurun drastis. Hal ini terjadi karena adanya imbauan Pemerintah untuk tetap di rumah,” jelasnya, Sabtu (2/5).

Dengan situasi tersebut, BT mengungkapkan, dirinya mendatangi Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Pasar Gunungsitoli karena tidak kunjung di data.

“Saya sudah datangi Kepala Lingkungan, bahkan saya juga sempat mengajukan data keluarga saya, namun Ia menolak untuk menerima dengan alasan batas waktu yang telah ditentukan untuk mendata warga telah habis,” ungkapnya kesal.

Merasa dirinya tidak mendapatkan hak yang sama, BT pun mendatangi Mapolres Nias, Rabu (29/4), dan melaporkan Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Pasar Gunungsitoli.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Pasar Gunungsitoli belum dapat dikonfirmasi terkait laporan tersebut.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 11 =

Rekomendasi Berita