by

Tim Pemenangan Dan Relawan Anies Sandi Gelar Silaturahim

Silaturahim Tim Pemenangan Anies Sandi.[Affu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Anies Sandi Gelar Silaturrahim Dan Buka Bersama di Kediaman Alex Asmasoebrata, Jl. Cikajang/60, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).
Hadir dalam kesempatam tersebut Sofyan Ali dari FUI, Dra. Wilyani Ningsih, Ketua Bidang Ketahanan Keluarga PKS, Inge dari Gerindra, Lieus Sungkana dan Mien Uno.
Di hadapan yang hadir. Alex Asmasoebrata berkisah seputar keutamaan puasa. Alex mengatakan puasa membuat sehat. Selain itu tambahnya, kurangi makan. Alex mengajak para relawan Anies Sandi untuk melakukan hal yang sama.
“Kalau bisa satu hari satu kali makan. Dengan begitu punya dampak positif terhadap kesehatan dan  ekonomi.” Ujar Alex yang fasih melantunkan shalawat ini.
Alex menambahkan, saya makan satu kali sehari. Dengan begitu saya sehat. Kalau kemarin saya masuk rumah sakit, itu cuma karena istri mau yakinkan kalau saya ga sakit sambil test asuransi. Dengan saya di rumah sakit,  istri saya bisa lebih berbakti kepada suami.
Dalam kesempatannyang sama, Sufyan Ali menyatakan seputar rencana digelarnya aksi 313 yang diprakarsai oleh ustadz Muhammad  Al Khatthath, Sekjen FUI. Digelarnya aksi 313 adalah menuntut Jokowi untuk memberhentikan Ahok sebagai gubernur DKI. (GF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

Rekomendasi Berita