Tingkatkan Keandalan, PLN ULP Teluk Dalam Lakukan Pemeliharaan Rutin 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam melaksanakan pekerjaan perampalan pohon dan perbaikan komponen listrik jaringan tegangan menengah 20 kV.

Dijelaskan Manager ULP Teluk Dalam, Fadli Umawi kepada awak media ini, Selasa (12/12/2023), pekerjaan tersebut dimaksudkan untuk menjaga keandalan listrik ke rumah warga ataupun tempat usaha.

“Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka dengan ini disampaikan bahwa akan dilakukan pemadaman aliran listrik sementara sesuai dengan jadwal yang telah kami sebar (terlampir-red), baik itu melalui media sosial dan pemerintah daerah setempat,” ungkap Fadli.

“Hari ini, walaupun hujan kita menaikkan JTR yang kendor di Gomo, dan perampalan pohon sekitar 3 Kms di Barawanu dan Gomo,” sambungnya.

Ditambahkannya, Manager PLN ULP Teluk Dalam itu memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami terhentinya aliran listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut.

“Apabila para pelanggan memakai genset, kami menghimbau agar dipisah dengan instalasi PLN. Dalam pekerjaan tersebut kami akan berusaha memperkecil waktu padam dan mengurangi daerah padam dengan melakukan proses Manuver Jaringan Distribusi 20 kV,” tuturnya.[]

Comment