by

Tingkatkan Manajemen Media, Radar Indonesia News Kunjungi Dewan Pers

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk peningkatan kinerja dan manajemen media, Radar Indonesia News kunjungi Dewan Pers, Rabu (30/11) di Kebon Sirih Jakarta Pusat. Kunjungan diterima oleh pihak Dewan Pers dengan kehangatan.
Dalam kunjungan silaturahim tersebut, Pendiri dan sekaligus pemimpin redaksi Radar Indonesia News didampingi pengacara Alfernando, SH. 
Alfernando dalam diskusi dengan Dewan Pers meminta penjelasan terkait persyaratan media untuk tergabung di dalam  naungan Dewan Pers. Salah satu hal penting yang perlu digaris bawai adalah Dewan Pers membantu secara seksama eksistensi media dimaksud agar terverifikasi secara resmi. 
Dari segi nama, Radar Indonesia News, setelah dilakukan pengecekan atas dasar data base di Dewan Pers ternyata bisa diverifikasi dengan penambahan persyaratan lain yang bisa dilakukan secara bertahap dengan bimbingan dari Dewan Pers.
Alfernando, SH menyatakan perlunya legal standing dan manajemen sebagai dasar untuk mencapai sasaran strategis yang dibutuhkan sebuah media ke depan.
Kunjungan ke Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat itu menjadi darah segar yang merangsang kinerja otak untuk terus merumuskan pola dan kinerja yang terbaik bagi Radar Indonesia News bersama perwakilan dan koresponden yang tersebar di Indonesia.
Salah satu hal utama yang harus dibenahi adalah perombakan PT atas nama media secara khusus dan perubahan logo. []

Comment