by

Tingkatkan Peran Positif Kepemudaan, KNPI Pacet Gelar Audiensi Dengan Camat Pacet

RADARINDONESIANEWS.COM, CIANJUR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Pacet melakukan audiensi dengan camat Pacet, Yudi Suhartoyo yang di wakili oleh kasipem Jejen, di kecamatan Pacet, Selasa ( 01/06/2021).

Sekretaris KNPI kecamatan Pacet, Angga Anggrian yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, audiensi ini untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah kecamatan Pacet agar pemuda bisa ikut terlibat dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan, sehingga organisasi kepemudaan di tingkat kecamatan seperti KNPI ini dapat berperan positif dan bermanfaat di masyarakat.

“Selain untuk menjalin silaturrahim dan kedekatan, kami juga berharap pemerintah kecamatan juga mendukung kegiatan kepemudaan yang ada di Kecamatan pacet,” ujarnya.

Lebih lanjut Angga berharap dengan sinergitas yang sudah terjalin, organisasi kepemudaan bisa berperan aktif dalam mendukung kegiatan pembangunan yang ada.

“Istilahnya kami ini ingin ikut berpartisipasi dalam mewujudkan daerah yang lebih maju dan mandiri. Terutama menciptakan pemuda yang tangguh dan memiliki kreativitas dan inovasi,” pungkasnya.

Camat Pacet melalui kasipem, Jejen menyambut baik kedatangan KNPI DPK Pacet dalam audiensi ini.[]

Comment

Rekomendasi Berita