by

Tingkatkan Profesionalitas, RISKA Gelar Program Pendidikan Dan Rekrutmen Anggota Baru

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Remaja masjid merupakan wadah berkumpulnya para remaja sebagai generasi penerus. Mereka butuh pendidikan agar tidak terjadi penyimpangan sosial. Generasi penerus ini merupakan tonggak dan tolak ukur suatu bangsa.

Di era globalisasi yang serba maju memunculkan banyak permasalahan sosial terutama di kalangan remaja sehingga meneyebabkan penyimpangan norma- norma yang ada di kalangan masyarakat. Masalah moral yang terjadi di kalangan remaja saat ini semakin meningkat dan kompleks.

Terkait hal itu, Remaja Islam Sunda Kelapa melakukan berbagai program pendidikan sebagai wadah remaja muda untuk mempelajari nilai-nilai islam yang insya Allah menjadikan remaja muda islam sebagai remaja yang Insan Rabbani.

Program yang akan dilakukan yaitu Bidang Pendidikan (Belajar Mahir Al-Quran (BMAQ), Sister Club (SC), Studi Dasar Terpadu Nilai Islam (SDTNI), dan Studi Dasar Islam Siswa (SDIS) dan Bidang Minat Bakat (Cinematografi dan Volaris (Vocal Class RISKA). 

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan tersebut, maka diselenggarakanlah proses perekrutan atau penerimaan anggota baru Remaja Islam Sunda Kelapa (PAB RISKA).

“Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik”(An-Nahl:125)[]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 5 =

Rekomendasi Berita