Toyota Serahkan Satu Unit Mobil Calya Untuk Urban Moda

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Penyerahan dilakukan oleh Febri dari Toyota dan Andreas Siahaan, CEO Urban Moda kepada Maskur,  salah seorang Agency Urban Moda di Glodok Plaza, Jl. Pinangsia, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan dokumen serah terima antara kedua belah pihak. Acara ini disaksikan oleh staf Toyota dan Urban Moda, serta beberapa agency lainnya. Prosesi serah terima diikuti dengan sesi foto bersama dan sambutan dari kedua belah pihak yang menekankan pentingnya kemitraan strategis ini untuk mendukung perkembangan bisnis di masa depan.

Andreas dalam kesempatan penyerahan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama pihak Toyota.

“Kami sangat berterima kasih kepada Toyota atas dukungan mereka. Penyerahan mobil Calya ini akan sangat membantu dalam meningkatkan mobilitas tim kami, sehingga kami dapat lebih efisien dalam melayani klien kami. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.” Ujar Andreas Siahaan.

Pihak Toyota yang diwakili Febri merasa senang mendukung Urban Moda mencapai tujuan bisnisnya.

“Kami sangat senang dapat mendukung Urban Moda dengan penyerahan unit mobil Calya ini. Kami percaya mobil ini akan memberikan performa terbaik dan membantu Urban Moda dalam mencapai tujuan bisnis mereka. Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kedua perusahaan.” Ujar Febri.

Mobil Calya diserahkan sebagai bagian dari kerjasama antara Toyota dan Urban Moda untuk mendukung operasional harian agency tersebut. Penyerahan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan mobilitas Urban Moda dalam menjalankan kegiatan bisnisnya

Agency Urban Moda, Maskur mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah penting bagi Urban Moda.

“Kerjasama dengan Toyota ini merupakan langkah penting bagi Urban Moda. Mobil Calya ini akan menjadi aset berharga dalam operasional harian kami, dan kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Toyota.” Imbuhnya.[]

Comment