by

Trailer ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ Bikin Penasaran Fans

Dok/bintang
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Setelah 1,5 tahun masa produksi, syuting film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” akhirnya selesai. Pihak Maxx Picture pun akhirnya merilis trailer film yang dibintangi oleh Acha Septriasa tersebut pada Sabtu (12/11).

Sutradara Rizal Mantovani mengaku tertantang saat membuat sekuel “Bulan Terbelah di Langit Amerika” tersebut. Ia pun mengaku puas dengan akhir cerita film tersebut.

“Tantangan kami dari segi cerita sehingga untuk mncari cerita yang bisa buat kita semua puas, ini sebuah sekuel yang cukup memakan waktu,” ujar Rizal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Tapi akhirnya senang sih bisa bikin cerita yang benar-benar puas. Ada drama cinta dan keluarga. Soal agama Islam di Amerika masih nyangkut film yang pertama, tapi kita enggak mau menyajikan yang sama, di sini banyak kejutan juga.”

Di sisi lain, Acha ikut menjelaskan tentang perbedaan film pertama dan kedua. Dengan senang hati, Acha sedikit membocorkan perbedaan karakternya tersebut.

“Pastinya berbeda ya, terutama karakterku. Di sini digambarkan banget hubungan antara Hanum dan Rangga, Hanum di film ini masih mau menjalankan misi, menekankan sejarah Muslim Tiongkok,” sahut Acha. “Cuman dasarnya kan wartawan, makanya dia sampai mengorbankan waktu bersama suaminya utk menyelesaikan misi dan membawa keberkahan.”

Sementara itu, “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” bercerita tentang Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) yang berada di Amerika Serikat. Mereka menelusuri jejak harta karun misterius pelaut muslim Tiongkok yang berlayar ke Amerika. Lantas, benarkah jika Muslim adalah penemu benua Amerika?

Selain Acha, film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Abimana Aryasatya dan Hannah Al Rasyid. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop mulai 8 Desember 2016.[wk/kr]

Comment

Rekomendasi Berita