by

UIN Syarif Hidayatullah Tanda Tangani MOU Sebagai HWPL Peace Academy

Man Hee Lee dan Prof. Dr  Yusron Razak, MA saat penandtanganan Peace Academy.[Harahap/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Organisasi perdamaian dunia yang bermarkas di Korea Selatan bersama UIN Syarif Hidayatullah tanda-tangani MOU sebagai HWPL Peace Academy, di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang, (29/1/2018).

Dalam acara penanda-tanganan HWPL Peace Academy tersebut diwakili Man Hee Lee, Pemimpin HWPL yang sedang melakukan Peace Tour di Asean itu  dan Prof. Dr.Yusron Razak, MA, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Man Hee Lee berkunjung ke Indonesia dalam kaitan Peace Tour ke seluruh kawasan Asean untuk membangun pedamaian yang lebih ril dengan melakukan pendekatan dan sekaligus memberi kesadaran masyarakat dunia melalui pendidikan, Peace Academy.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Yusron Razak, MA memberikan surat penunjukkan kepada Man Hee Lee sebagai Honoray Rector di UIN Syarif Hidayatullah dan Prof. Dr Yusron Razak menyematkan baju toga kepada Man Hee Lee sebagai simbol Guru Besar Perdamaian.

Kedatagan Man Hee Lee bersama para pengurus HWPL dari Korea  Selatan ini disambut hangat oleh mahasiswa UIN Syarif Hodayatullah dengan tepukan tangan  dan lagu Himne Guru oleh mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah.

Prof. Dr. Yusron, dalam sambutannya mendukung apa yang yang dilakukan Man Hee Lee melalui HWPL untuk mebangun dan menciptakan perdamaian dunia.

“Saya memberi dukungan terhadap upaya HWPL membangun perdamaian dunia.” Ujarnya di hadapan mahasiswa dan tamu undangan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =

Rekomendasi Berita