by

Ungu Produksi Indonesia Akan Garap Film Perdana Youtube Series

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA —  PT Ungu Produksi Indonesia akan membuat produksi film perdana bertajuk Youtube Series dengan dukungan para pemain yang handal.

Youtube Series yang digarap PT Ungu Produksi Indonesia ini juga terdapat pemain yang sudah tidak asing lagi di dunia pesinetronan Indonesia.

Salah satunya adalah Erwin Sutan Bagindo yang telah memerankan ratusan sinetron layar kaca.

Dalam kesempatan wawancara dengan seluruh pemain Youtube Series tersebut,  Erwin yang berperan sebagai seorang pensiunan ABRI dalam Youtube Series tersebut mengatakan, film yang digarap Ungu Produksi Indonesia ini memiliki warna yang berbeda dengan film yang ada.

Erwin menambahkan, meski dirinya dan para pemain yang lain belum mendapatkan sinopsis dan script untuk film ini, dirinya telah mendapatkan gambaran singkat dari Ungu Produksi Indonesia.

“Dalam film ini, saya yang berjalan harus dituntun, kalau melihat makhluk halus,  saya berubah jadi muda lagi.” Ujar Erwin memberi bocoran peran yang dimainkannya.

Film Youtube Series ini tampaknya akan memiliki warna yang beda dengan film film yang telah beredar. Hal ini dimungkinkan karena didukung pemain dengan potensi dan karakter yang apik saat para pemain diminta berakting dengan perannya masing-masing.

Saat tim Radar Indonesia News bertemu dengan seluruh pemain Youtube Series di Kantor PT Ungu Produksi Indonesia, Villa Cibubur Indah Blok T 1 No.8, Cibubur, Jaktim, Ahad (27/9) tampak para pemain begitu ceria dan bersahabat.

Selain itu, para pemain juga menunjukkan hubungan kemistri satu dengan lainnya.

Erwin berharap agar seluruh pemain nantinya bahu membahu untuk mensukseskan film ini.

Menanggapi situasi dan kondisi PSBB terkait pandemi covid 19, Erwin mengingatkan agar mendalami reading dan meminta semua pemain menaati prokes dengan menggunakan masker dalam proses pembuatan film ini.

“Banyak teman teman yang belum beruntung seperti kita. Namun jangan karena uang atau honor kita lupa kesehatan.”  Imbuhnya.[]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 10 =

Rekomendasi Berita