by

Yusinta Syarief Buat Single Terbaru “Pelakor Cinta”

Yusinta Syarief.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Artis cantik asal Nusa Tenggara Timur, Yusinta Syarief lahirkan karya teranyar di musik dangdut, “Pelakor Cinta”.  Single hits bertema cinta dengan genre house music  ini akan menambah deretan lagu dangdut di tanah air.
Lagu yang dinyanyikan Yusinta ini digarap dan bekerja sama dengan musisi yang sudah malang melintang di musik dangdut, Adee Ms.
Yusinta adalah penyanyi pendatang baru kelahiran Nivoboko, 8 Februari 1989 ini mencoba peruntungan di house dangdut lewat single hit Pelakor Cinta karya Adee Ms.
“Pelakor Cinta ciptaan ini sengaja dibuat khusus untuk Yusinta Syarief karena warna vocal Yusinta memiliki ciri khas sendiri yang berasal dari Nusa Tenggara Timur.” Ujar Adee Ms, Sabtu (10/2/18).
Yusinta Syarief sendiri sebelumnya dikenal sebagai artis sinetron. Sudah banyak sinaetron yang dibintanginya dan  yang terbaru adalah sinetron Dunia Terbalik
Yusinta Syarief mempunyai pengalaman yang kurang menyenangkan di dunia sinetron tapi Yusinta tak ingin menceritakan hal tersebut.
Sebagai penyanyi, Yusinta Syarief tentu berharap single hit yang digarap bersama Adee Ms ini  dapat diterima di hati penggemarnya lewat jalur house music dangdut.[Alex Am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + twelve =

Rekomendasi Berita