by

51 Kepala Keluarga Di Desa Hiligodu Tanose’o Terima BLT Dana Desa Tahap Pertama

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022, Kamis (16/6).

Kegiatan pembagian BLT yang berlangsung di Kantor Desa Hiligodu Tanose’o tampak dihadiri Kepala Desa beserta para perangkat Desa Hiligodu Tanose’o, mewakili Camat Hiliduho, Ketua dan Anggota BPD Hiligodu Tanose’o, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan para penerima manfaat.

 

“Pada kesempatan ini, di desa kita terdapat 51 kepala keluarga penerima BLT. Dan penyaluran tahap pertama ini diperuntukkan Januari, Februari dan Maret dengan besaran Rp. 900.000,” ucap Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, penerima BLT dana desa yang disalurkan hari ini telah melewati tahap verifikasi data dan dokumen sesuai aturan yang ada.

Di akhir sambutannya, ia berharap bantuan dana yang diterima dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

Dikesempatan yang sama, Ketua BPD Etieli Mendrofa mendukung sekaligus mengucapkan terimakasih atas bantuan langsung tunai dana desa yang diterima warganya.

Mewakili Camat Hiliduho, Edison Telaumbanua menghimbau warga penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan yang diterima tepat sasaran.

“Bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sekolah anak sebagai generasi penerus dalam konteks pembangunan nasional,” himbau mantan Kepala UPT Dinas Pendidikan itu.

Reporter : Albert

Comment