Main Bareng Jo In Sung-Jung Woo Sung di ‘The King’, Kim Ah Joong Girang

Berita479 Views

Kim Ah Jong
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bisa beradu akting dengan para aktor papan atas tentunya adalah sebuah kehormatan. Begitupun yang dirasakan oleh Kim Ah Joong. Meski sudah senior di dunia akting, ia tak menutupi kegembiraannya digaet bermain di film “The King”.

Hal itu diungkapkan Kim Ah Joong ketika menghadiri Seoul International Women Film Festival ke-18 baru-baru ini. Ditanya wartawan tentang kegiatannya sekarang, ia mengungkapkan sedang sibuk syuting film “The King” bersama Jo In Sung dan Jung Woo Sung serta dibintangi juga Ryu Jun Yeol. Tak heran, Kim Ah Joong merasa sangat bersyukur.

“Saat ini aku sedang syuting ‘The King’,” jawab aktris film “Steal My Heart” itu. “Aku bekerja bersama semua aktor yang luar biasa, ada Jo In Sung, Jung Woo Sung dan Ryu Jun Yeol. Aku datang ke lokasi syuting dengan perasaan penuh syukur.”

“The King” berkisah tentang seorang pria yang berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang jaksa. Namun untuk mencapai tujuannya tersebut tidaklah mudah ketika ambisi dan keserakahan telah menggerogoti keinginannya. Film arahan sutradara Han Jae Rim ini rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang. (wk/mr)

Comment