by

Ada Apa Ini? Wajah Wakil Bupati Tidak Ada Di Spanduk BKPRMI

Foto/Alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT –  Setiap ada event atau kegiatan di Bangka Barat foto empat orang pejabat daerah yakni Bupati Bangka Barat, Wakil Bupati,  Sekda dan Ketua DPRD Bangka Barat selalu terpajang berdampingan. 
Namun kali ini pantauan  radarinonesianews. com saat meliput acara wisuda 2014 orang santriwan santriwati di lapangan Gelora Muntok,  Rabu (9/5/2018) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPP-TKA BKPRMI) Bangka Barat ada sedikit keanehan dan kejanggalan di spanduk ukuran 8 x 4 meter tidak terlihat Wajah Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH dalam spanduk tersebut. Hanya terlihat wajah ketua DPRD Bangka Barat,  Hendra Kurniadi,  Bupati Bangka Barat, Parhan Ali dan Sekda Bangka Barat,  Yunan Helmi. 
Terkait tidak adanya foto wakil Bupati Bangka Barat,  Dikonfirmasi wartawan via handphone, Markus dengan singkat menjawab, “Silahkan temen temen wartawan tanyakan langsung ke panitia penyelenggara, “ujar Markus. 
 Katua Umum DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka Barat,  H. Rahmad Dalu ketika dikonfirmasi mengatakan,  coba tanyakan langsung ke pak Wardani, kata Dalu singkat.
 Sementara itu Dirda Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak kanak Al Qur’an PendidikanTaman Kanak Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPP-TKA BKPRMI)  Bangka Barat, Wardani, S.Ag menanggapi tidak terpampangnya foto wakil Bupati Bangka Barat di spanduk ia mengatakan, ” karena ini kegiataan keagamaan,  sebenarnya tadi kita tidak memasang gambar gambar, karena ini intern LPP-TKA BKPRMI dan bukan dana dari pemda. Dana dari orang tua para santri.Menurut hemat kami cuma tiga saja yang dipasang, itulah alasan kita,  karena ini intern BKPRMI Bangka Barat, “tukas Wardani. 
Sementara itu salah satu orang tua dari santri juga merasa heran foto wakil bupati tidak terpampang di spanduk, kayak e ade yang kurang ok,  foto pak Markus dakde.  Jadi dak lengkap,  ape panitia e lupa nyetak atau memang ada unsur kesengajaan, ” ujar orang tua santri yang minta namanya jangan ditulis. (Alif) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =

Rekomendasi Berita