by

Adee Ms Prihatin Terhadap Artis Yang Terlibat Narkoba

Adee Ms.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Belakangan banyak artis terlibat Narkoba dan akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal ini membuat prihatin Adee Ms, salah seorang penulis dan pencipta lagu dangdut.

Adee menyebut para artis yang terlibat narkoba seperti  Imam S. Arifin, Ridho Rhoma, salah seorang putra Raja Dangdut Rhoma Irama dan Dawiya putri Elvi Sukaesih sang Ratu dangdut. Maka lengkap sudah anak dan ratu dangdut terlibat narkoba.

“Semua itu mencoreng reputasi orang tua mereka yang telah dibangun puluhan tahun untuk dapat pengakuan dari masyarakat sebagai Raja dan Ratu dangdut agar dapat meraih kesuksesan yg tidak mudah.” keluh Adee kepada radarindonesianews.com, melalui whatsapp, Ahad (25/2/2018).

Peristiwa terlibatnya artis lebih khusus dangdut ini tentu membuat Adee Ms yang juga seorang musisi dangdut merasa prihatin sekaligus terpukul karena selama ini sangat mengidolakan Raja dan Ratu Dangdut yang kini namanya tercoreng akibat perbuatan anak-anak mereka yang terjerat narkoba.

Untuk itu Adee Ms berniat untuk mengadakan penyuluhan bagi insan dangdut tetang betapa bahaya narkoba dan pencegahan untuk tidak menggunakannya.

Pertama, kata Adee, yang akan dilakukan adalah mengumpulkan artis-artis binaannya dan memberikan informasi dan ultimatum tentang akibat buruk menggunakan narkoba. 

“Saya kasih ultimatum peringatan keras bagi artis saya yag kedapatan terlibat narkoba dan langsung saya pecat.” Tegas Adee.[Alex Am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − six =

Rekomendasi Berita