by

AHY Targetkan 15 Persen Lahan Terbuka Dalam 5 Tahun

AHY dan Sylviana Murni saat debat cagub dan cawagub di Hotel Bidakara Jakarta.[Azam/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Debat kedua para Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang diselengarakan di Hotel Bidakara, Jumat (27/1) Para pasangan calon gubernur dan wakilnya itu memaparkan program kerja masing-masing.

Cagub dan cawagub nomor urut 1, AHY dan Sylviana Murni menggagas Ruang Terbuka Umum sebagai sarana interaksi warga Jakarta. Ini sesuai dengan kewajiban yang diwajibkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa 25 persegi lahan hijau per penduduk.

Menurut AHY dalam debat tersebut, dirinya akan mengembangkan ruang terbuka hijau sebagai tempat berinteraksi warga Jakarta. AHY tidak muluk-muluk dan menargetkan 15 persen dari total lahan di DKI Jakarta akan dibangun sarana tersebut dalam lima tahun.

“Kami akan mengembangkan ruang terbuka hijau sebagai tempat berinteraksi bagi warga Jakarta. Tak usah muluk-muluk, kami menargetkan 15 persen dari total lahan dalam lima tahun,” ujar Agus menjawab pertanyaan Imam Prasojo dalam debat yang dipandu Tina Talisa itu.

Menurut AHY, lahan terbuka ini sangat penting keberadaannya sebagai sarana interaksi yang memberikan dampak psikologis akibat penat bekerja.

“Para warga yang bekerja sudah stres, di lahan terbuka hijau ini akan muncul rasa bahagia. Ini semangat dan komitmen kami,” imbuh putra mantan presiden SBY itu semangat.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita