by

Akibat Bencana Kecamatan Cikakak Distribusikan Bantuan Kepada 700 KK

Kasie Trantib Kecamatan Cikakak saat serahkan bantuan logistik  di Desa Cileungsing.[Sur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, Sukabumi – Kasi Trantib Kecamatan Cikakak Endi Haryadi mendistribusikan bantuan logistik berupa kebutuhan pangan kepada warga masyarakat yang kena dampak dari bencana Gempa Bumi khususnya di Wilayah Kecamatan Cikakak – Sukabumi.

Adapun kebutuhan pangan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, telor, mie instan dan kebutuhan pangan lainnya. 
“Saya mewakili pihak kepolisian Sektor Cikakak, Koramil Cikakak dan Cisolok, dan juga Pihak Kecamatan Cikakak menyalurkan bantuan logistik ke bebera Desa yang kena dampak bencana gempa bumi.” Kata Endi Haryadi selaku Pengurus harian Kecamatan Cikakak kepada radarindonesianews.com, Senin, (26/02/18).

Salah satu Desa yang telah menerima bantuan logistik lanjut Endi Haryadi, yaitu Desa Cileungsing. “Setelah Desa Cileungsing akan di lanjut ke desa-desa yang lainnya seperti Desa Margalaksana dan Desa Sirnarasa” Tambahnya. 

“Perlu diketahui juga oleh semuanya, berdasarkan data yang telah dihimpun oleh pihak kami di wilayah Kecamatan Cikakak ada sekitar kurang lebih 700 KK yang kena dampak bencana gempa bumi.” Ujarnya. 

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cileungsing, Adem Yudi Kusuma Atmaja mengatakan, hari ini memang pihak kami telah menerima bantuan logistik yang diserahkan oleh Endi Haryadi dari Kasi Trantib Kecamatan Cikakak. ” Jelasnya. (Jajang Solihin / Suryana).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 14 =

Rekomendasi Berita