by

Aktor Ganteng Ricky Perdana Sibuk Shooting Film Layar Lebar

Ricky Perdana bersama Cynthia Ramlan saat shooting HPK di Cirebon. {Suroto/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aktor ganteng kelahiran Palembang sangat dan super sibuk shooting beberapa film layar lebar yang dibintanginya, Hitam Putih Keadilan, produksi Distira Production House yang baru selesai pengambilan adegan di Cirebon Desember 2016 lalu.

Selain Hitam Putih Keadilan, Januari 2017 – Cowok yang kerap berpenampilan keren dan macho ini juga baru usai shooting film action produksi AMC dan 51 Pictures.

Di Film Hitam Putih Keadilan yang baru rampung shooting itu, Ricky berperan sebagai Wijaya, seorang pengusaha kotor yang kerap melakukan tindakan kejahatan demi kepentingan dan keuntungan usahanya secara pribadi.

Di Film produksi AMC dan 51 Pictures, Ricky berperan sebagai anak gaul. Dengan nama peran Billy, Rickky memainkan peran sebagai anak orang kalangan berpunya alias the haves yang hobinya balap mobil.

“Gue anak gaul dan anak orang kaya di Semarang dan hobinya balap mobil.” Ujar Ricky Perdana seputar perannya itu. Kataya pula, dalam film itu Billy yang diperankannya memiliki seorang sahabat bernama Jhon yang sangat membela Billy bila ada yang menggangu. Jhon memang suka berkelahi seingga dikenal dengan julukan Naga alias The Dragon.

Dalam film garapan AMC dan disutradarai Verie Santoso Liem ini, Ricky mengaku senang bisa bermain bareng Roy Marten dan bintang lain.

Menurut Ricky, film The Dragon sudah selesai shooting dan sekarng sednag dalam proses editing. “Udah shooting mas bro. Lagi proses editing. Mungkin Maret tayang.” Ujarnya melalui Whatsapp, Jumat (13/1).

“Seru bisa akting bareng dengan Om Roy Marten dan pemain lain yang sangat luar biasa.” Imbuhnya.[GF]

Comment