by

Tempati Rumah Kediaman, Komandan Korem 083/BDJ Tasyakuran

Foto:penrem
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Kolonel Arm Eko Budi Mulyono. S.Sos., M.M mengundang ustadz Sudirman dan anak panti asuhan Wamadah Warohmah Bunul Malang sebanyak 60 orang untuk memberikan bantuan do’a saat menempati rumah dinas Danrem 083/Bdj di Jl. Panglima Sudirman, Rabu (11/1).

Mengawali acara tersebut Komandan Korem 083/Bdj memberikan sambutan singkat yang pada intinya “ sebetulnya tidak ada hal yang luar biasa kita semua dapat berkumpul untuk kegiatan pada sore hari ini, tetapi sebagai manusia yang umum kegiatan seperti ini adalah sebagai tanda mengawali kegiatan apapun, yang paling penting disampaikan oleh Kolonel Arm Eko Budi Mulyono. S.Sos., M.M adalah bagaimana kita harus bisa selalu bersyukur dan berdo’a akan segala nikmat-nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

 
Di samping itu juga do’a dan tasyakuran ini adalah agar seluruh anggota Korem 083/Bdj dan masyarakat Kota Malang sampai masyarakat Banyuwangi serta lebih khususnya masyarakat Indonesia selalu diberikan kesehatan dan kerukunan dalam menjalankan fungsi-fungsi tugas pemerintahan dan sebagainya. 
 
Diakhir sambutan Danrem 083/Bdj menegaskan “mudah-mudahan ini awal kegiatan yang baik untuk meneruskan tali silaturahmi dan berharap rumah dinas ini mendapatkan barokah dari Allah SWT”

Acara dilanjutkan tausiah dari ustadz Sudirman selanjutnya kegiatan ramah tamah dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan Wamadah Warohmah Bunul Malang Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kota Malang bapak Arief Wicaksono, Direktur Polinema bapak Ir. Tudung Subali Patma, MT, Para Kasi Korem 083/Bdj, Dandim 0818 dan 0833, Wadan Denpom V/3 Malang, para Perwira Korem 083/Bdj, ibu-ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 083, dan anggota Bintara/Tamtama Korem 083/Bdj keseluruhan sebanyak 150 orang. (penrem)

   

Comment

Rekomendasi Berita