by

Akuntansi BUMDes Cileungsing Akan Dikelola Secara Online

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Cileungsing, Kecamatan Cikakak sedang menyusun dan merancang program – Program yang akan di kembangkan untuk kemajuan Dari aset yang telah di miliki oleh BUMDes salah satunya Pom Mini. 
Agus Andri Selaku Sekretaris BUMDes Cileungsing saat di Jumpai oleh media ini ia menerangkan, bahwa secara program pihak BUMDes belum mengadakan rapat penyusunan program, terkait pengelolaan BUMDes yang ada yaitu pom mini dalam langkah pertama kita akan kelola dengan sumber daya manusia yang ada yaitu pengurus bumdes dulu. 
“Adapun untuk Langkah selanjutnya melihat perkembangan baru kami akan melibatkan pekerja” Kata Agus Andri Saat di Kantor BUMDes yang lokasi berdampingan dengan Kantor Desa Cileungsing, Kecamatan Cikakak – Sukabumi, Senin (29/01/18). 
Untuk pengelolaan Lanjut Agus Andri, prihal akuntansi BUMDes Cileungsing ini akan dikelola secara online.
Ia sangat berharap dengan adanya BUMDes PAD akan meningkat, bisa menjadi wadah ekonomi desa yang berbasis pada ekonomi kerakyatan bukan kapitalis. 
“Saya mengajak kepada masyarakat, BPD dan atau element-elment lain untuk ikut mendukung dan memajukan Desa” Pungkasnya. (Jajang Solihin/Suryana). 
Struktur Kepengurusan BUMDes Cileungsing Tahun 2018; -Penasihat, Adem Yudi Kusuma Atmaja (Kades), Ketua: Madin,  Sekretaris: Agus Andri, Bendahara: Tatang Sopandi, Seksi Tata Usaha:  Dendi, Pengawas: Ujang Suwarno.[Solihin]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 4 =

Rekomendasi Berita