by

Aliansi Buruh Optimis 2DM Kantongi 40 Persen Suara di Pilgub Jabar

Aliansi buruh Depok deklarasi untuk 2DM.[Prabu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK- Aliansi buruh yang tergabung dalam sejumlah wadah organisasi buruh di Kota Depok Jawa Barat optimis pasangan calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) mampu mengkantongi 40 persen suara di Depok.
Hal itu tertuang saat acara deklarasi dukungan untuk pasangan 2DM pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 di posko Aliansi di Jalan Jatijajar, Tapos, Depok, Jumat,(8/6).

“Kami sepakat dan optimis pasangan 2DM akan meraih 40 persen suara dari total jumlah hak suara di Depok. Mengingat masyarakat sudah mengetahui hasil kerja dari ke duanya,” kata Ketua Aliansi, Sucipto di sela acara deklarasi kemarin.

Para perwakilan tim pemenangan Paslon nomor 4 ini akan jalankan program kerja untuk mensosialisasikan paslon nomor 4 serta penyadaran terhadap masyarakat untuk tidak golput dalam Pilgub Jabar.

“Ke dua program kerja itu akan segera bergulir untuk pemenangan Paslon yang sudah tidak diragukan lagi mampu pimpin Jabar yakni nomor 4, karena masyarakat sudah mengetahui hasil kerja dari ke duanya,” kata Sucipto.
Menurutnya, ke duanya sama-sama berpengalaman di bidang pemerintahan. Terlebih lagi, Paslon ini sangat terbuka dalam hal komunikasi. “Jadi Jabar harus di pimpin oleh ahlinya dan mengetahui betul permasalahan di Jawa Barat.” jelasnya.
Dalam deklarasi yang di prakarsai oleh Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 Kota Depok, Pusat Aspirasi Kaum Buruh Indonesia, Aliansi Buruh Mandiri, Driver Online sepakat memenangkan pasangan 2DM di Depok. 

Di akhir kegiatan deklarasi, Sucipto kembali meyakinkan pada peserta deklarasi bahwa Paslon nomor 4 akan mampu memenangkan dan memimpin Jawa Barat menuju Gemah Ripah Repeh Rapih dalam arti sebenarnya. (Ko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − six =

Rekomendasi Berita