by

Andre De Silva Dikukuhkan Sebagai Ketua Parfi Periode 2016-2021

Dari kanan ke kiri: Norman, Sandy Nayoan, Andreanus ddidampingi pengacara PARFI.[Rizal/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bukan saja partai yang digerus perpecahan akibat beda visi, namun organisasi para artis semacam Parfi juga alami hal yang sama. Ada kubu Macella Zalianty yang telah lebih dulu memproklamirkan diri sebagai pengurus PARFI pada Oktober 2016 dan disusul kubu Andreanus Dedi Darmawan yang dikukuhkan Rabu (9/11) di Gedung Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan.

Ida Leman (tengah)/[Gofur/radarindonesianews.com]

Dalam konferensi pers, Norman, yang ditunjuk sebagai Humas kubu Andreanus ini mengklaim sebagai pengurus yang sah setelah ketua PARFI, Gatot Brajamusti tersandung kasus hukum. Sesuai AD/ART, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi, Aspar Paturusi, mengambil kebijakan untuk melanjutkan kepengurusan PARFI dengan dan atas dasar peraturan organisasi.


Langkah Dewan Pertimbangan Organisasi selanjutnya menetapkan dan mengukuhkan Andre De Silva sebagai Keua PARFI yang sah menggantikan Gatot Brajamusti yang terpilih sebagai Ketua PARFI dalam Munasnya di Lombok. Saat Munas di Lombok, Andre De Silva yang bertarung dengan Gatot Brajamusti itu mendapat suara di bawah Gatot.

Dalam konferensi pers tersebut, Andre De Silva yang didukung Sandi Nayoan dan aktor Roy Marten ini menekankan agar tidak ada dualisme. Andre berharap PARFI menjadi rumah bersama sebagai tempat berkarya.

Di tempat yang sama, artis Ida Leman menyatakan kesedihannya mendengar dualisme kepemimpinan di tubuh PARFI.

“Oh gitu ya..? Aku gak bisa komentar deh, soalnya ini sensitif. Aku hanya berharap ke depannya PARFI tetap berkarya dan maju untuk artis Indonesia.” Imbuh tokoh Mba Pur dalam sinetron Losmen Srikandi ini kepada radarindonesianews.com.

Pengukuhan pengurus PARFI dengan MC Jose Choa Linge dan Inggrid Kansil itu dimeriahkan oleh Tarian Lenggang Jakarta dan Pengamen 78 .  Para undangan memberikan aplause. 

Neni, ketua penylenggara berharap ke depan PARFI dapat menjadi sinergi dan memberi perhatian yang lebih kepada artis Indonesia. [GF]

Lihat video


Comment

Rekomendasi Berita