by

Apel Pagi Kecamatan Cikakak, Bahas Kesiapan Pilgub Jawa Barat

Sekcam Kecamatan Cikakak, Moch. Saepudin, S.H.[Suryana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Para staff dan OPD Kecamatan Cikakak gelar apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat, Senin (25/6/2018).

Acara ini berlangsung pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai, dipimpin oleh Moch. Asep Saepudin, S.H selaku sekretaris Kecamatan Cikakak. 

Saat berbincang dengan media online radarindonesianews.com usai acara apel pagi, Moch. Asep Saepudin, S.H mengatakan bahwa acara apel pagi ini dilaksanakan secara rutin dan biasanya dipimpin langsung oleh Camat.

“Namun pada acara kali ini iIbu Camat  sedang ada acara di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, jadi untuk sementara saya pimpin acara apel pagi ini” Jelas Moch. Asep Saepudin, S.H di ruang kerjanya,  Senin (25/06/2018).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Saipudin, S.H menyampaikan beberapa hal penting terkait kesiapan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Pembinaan terhadap Desa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cikakak dan pegawasan setiap kegiatan yang ada di Desa.

“Jadi menjelang Pilkada atau Pilgub Jabar 2018 ini, Kecamatan telah mempersiapkan Tim khusus, para staff Kecamatan dan polisi nantinya akan ditugaskan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya. (Suryana/Solihin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − seventeen =

Rekomendasi Berita