by

Ardi Luka – Luka Dalam Kecelakaan Tunggal Di Bangka Raya

Ardi, korban kecelakaan tunggal dibawa ke Klinik Esti oleh Petugas Babinkamtibmas, Sri Hartana.
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ardi, (30) seorang pengmudi motor Mio warna merah bernomer polisi B.6787 SUQ terluka pada bagian jari kanan dalam kecelakaan tunggal, Selasa (17/1) di persimpangan Jl. Bangka VIII, Jakarta Selatan.
Ardi tersungkur dan tidak ada seorangpun yang membantu. Untunglah melintas seorang Babinkamtibmas dari Polsek Mampang yang ditugaskan di Kelurahan Pela Mampang. Sri Hartana, Petugas kepolisian tersebut langsung membawa korban ke Klinik Esti untuk mendapatkan pengobatan.
“Banyak orang lewat tapi ga ada yang peduli. Untung saya lewat. Saya langsung bawa korban ke klink.” Ujar Sri Hartana kepada radarindonesianews.com.
Kecelakaan tunggal tersebut ujar Sri Hartana disebabkan rem Mio yang ditumpangi Ardi blong. Ardi kaget mobil yang berada di depannya berhenti mendadak. Ardi yang berada tepat dibelakangnya berusaha mengerem Mio namun sayang rem blong.
“Saya langsung banting kanan dan di sana juga ada kendaraan. Daripada saya nabrak mobil, ya saya banting kanan aja.” Ujar Ardi, warga Bukit Duri Tanjakan itu sedih.
Usai pengobatan di Klinik, Ardi yang juga seorang sekuriti di RS. Fatmawati itu langsung dijemput pihak keluarga untuk dibawa pulang.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Rekomendasi Berita