by

Bupati Nias Buka Secara Resmi Event KAMNI – UNIMED 2017

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoili, MM saat membuka KAMNI-UNIMED.[Marinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM buka secara resmi event yang di gelar Keluarga Mahasiswa Nias Universitas Negeri Medan (KAMNI – UNIMED) yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri Unggulan Sukma Nias, Senin (16/01)
Ketua Panitia Event KAMNI – UNIMED pada laporannya menyampaikan, bahwa Kegiatan ini merupakan yang ke-3 sejak tahun 2015, sebagai bentuk pengabdian KAMNI – UNIMED kepada masyarakat dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama dalam hal meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kepulauan Nias.
Bupati Nias dalam arahannya An. Pemerintah kabupaten/Kota se- Kepulauan Nias menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi, atas kepedulian KAMNI – UNIMED yang sedang berjuang meraih suatu predikat pendidikan dan dalam perjuangannya, juga melakukan kegiatan sosial, khususnya bidang pendidikan dengan tujuan meningkatkan prestasi para siswa/i yang ada di Kepulauan Nias.
Bupati Nias Sokhiatulo Laoli lebih lanjut berharap kepada KAMNI – UNIMED, untuk memikirkan, merencanakan dan memprogramkan serta mengkoordinasikan dengan para kepala sekolah terutama sekolah unggulan dan juga Dinas Pendidikan se- Kepulauan Nias untuk dapat ambil bagian dalam kompetisi tingkat Provinsi dan Nasional.
Hadir dalam kegiatan ini mewkili Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, para Kepala Sekolah, Mahasiswa IKIP Gunungsitoli, Alumni Unimed, para Siswa/i SMA/SMK dari Kabupaten Nias, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli serta Unit pelaksana KAMNI – UNIMED 2017.
Berikut berbagai kegiatan dalam Event KAMNI – UNIMED tahun 2017 : Try Out SBMPTN, Olimpiade Mata Pelajaran, Turnamen Futsal dan Lomba tari berpasangan dengan peserta SMA/SMK sederejat se- Kepulauan Nias. [Marinus]

Comment

Rekomendasi Berita