by

Arief Poyuono, SE, Mkom: Kader Asli PPP Pasti Dukung Anies Sandi

Arief Poyuono, SE, Mkom, Waketum Partai Gerindra.[Dok/pribadi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Merespon dan menanggapi langkah PPP kubu Romi yang batal deklarasikan dukungan ke Ahok, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono SE MKom angkat bicara.
“Bila melihat dari tokoh PPP yang paling populer dan terkenal bersih dari korupsi di Jakarta yaitu haji Lulung.”Sepertinya PPP pasti dukung Anies Sandi, sebab tidak mungkin PPP yang sah dan legal diakui oleh pemerintah yang dipimpin mas Romi dukung Ahok,” demkian ungkapnya di Jakarta. Rabu (29/3)

“Yang pasti Kyai Kyai khos  dan Ulama serta sesepuh PPP yang paling banyak mendukung PPP yang sudah sah dan legal di Pimpin Mas Rommy tidak akan mengizinkan PPP mendukung Basuki dan Mas Djarot ” tukasnya kembali.

Ditambahkan Waketum Partai Gerindra ini,  dengan begitu kader tradisional PPP  yang setia dan militan hampir 99% ada dibawah kendali mas Rommy tidak mau menerima dan rela mendukung Basuki -Mas Djarot di putaran kedua nanti,” paparnya.
 

Menurutnya, Ketua Umum PPP Mas Rommy  dan Sekjennya bukan seorang pengusaha yang punya kepentingan bisnis di Pemprov DKI Jakarta.

“Lalu mereka berdua itu asli kader yang lahir dari PPP dan bukan kader jadi jadian. Jadi saya rasa engga mungkin ya Mas Rommy dan para pimpinan PPP lainya akan mau mendukung Ahok dan Mas Djarot. Kalau mereka bisa dibeli, kan dari awal tidak mendukung Agus -Sylvi,” jelasnya.

Arief menambahkan, PPP yang Asli dan Legal di bawah pimpinan Mas Rommy dan Asrul Sani kalau dukung Basuki dan Mas Djarot nanti diprotes Kyai kyai Khos NU, ulama dan kader militan mereka karena keluar dari akidah yang diperjuangkan PPP dalam sebuah negara dengan sistim demokrasi berdasarkan Pancasila,” paparnya menjelaskan.

“Berpeluang besar kalau PPP yang sah dan Asli pasti akan dukung Anies-Sandi,” tutupnya.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 13 =

Rekomendasi Berita