by

Asyila Azzikra, Sikecil Yang Energik Ingin Jadi Presenter Dan Artis

Syila saat wawancara dengan media di Citos, Jakarta.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Usianya masih terbilang hijau. Syila (8) masih duduk di kelas II di SDN 09 Lenteng Agung. Namun bocah cilik ini sangat beda dengan kebanyakan anak-anak lain seusianya.

Dalam wawancara khusus dengan radarindonesianews.com di sebuah caffee di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (11/11), Syila tampak energik, banyak bicara dan sesekali protes sama mamanya yang ikut menemani.
“Syila ingin menjadi artis dan presenter.” Ujarnya mengawali wawancara. Syila memang sangat berbakat dan berani menghadapi banyak orang.
Bocah cantik, anak kedua ini memang sudah menunjukkan bakatnya sejak TK. “Kalau bermain sama temen-temennya di rumah, Syila selalu memperagakan dirinya sebagai pembawa acara dan penyanyi. 
“Ya gitu..kalau di rumah, sama temen- temennya.” Ujar sang ayah yang ikut menemani. 
Menurut bunda Syila, Lia Ratnasari,  anaknya yang satu ini sangat beda dengan dua sudaranya yang lain, Alifa dan Awfa. Namun begitu tuturnya, Syila selalu mendapat ranking pertama sejak duduk di kelas satu padahal dalam pengajaran di rumah diberikan sama tanpa membedakan satu sama lain.

“Kalau juara dan dapat ranking pertama, aku dibelikan sepatu roda.” Ujar Syila.

Sebagai orang tua, Lia berharap semoga keinginan dan cita-cita putrinya menjadi seorang artis cilik tercapai.

Sebagai orang tua, Lia tetap memprioritaskan pendidikan formal untuk naknya. “Meskipun aktif di sanggar dan ingin menjadi artis, kita tetap prioritaskan pendidikan Syla.” Imbuh Lia.

“Teman-teman, doain Syla ya supaya jadi artis yang dikenal banyak orang.” Pesan Syla di akhir wawancara.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita