by

Awal Tahun, Cewek #Moger Terlihat Lebih Seksi Lho!

┬ęshutterstock
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Memasuki tahun yang baru, segala resolusi untuk menjadi lebih baik
pastinya sudah disiapkan. Tapi, apakah sudah digerakkan? Bagi kamu yang
tahun lalu masih mager, Tahun ini saatnya mengubah diri jadi cewek
#Moger atau Mo (Mau) Gerak yang ternyata terlihat lebih seksi, lho! Mau tahu bukti keseksiannya?
 
Saat menunjukkan sisi mandiri

Liat
cewek manja yang semuanya perlu nyuruh orang udah biasa. Tapi, kalau
melihat wanita mandiri yang bisa sukses dengan bangun bisnis sendiri.
Ini baru beda! Lihat aja, tiap hari mereka punya segudang agenda untuk
mengembangkan usahanya. Ketemu macet? Mereka jalan dong menyusuri
pertokoan biar sampai di tempat meeting tepat waktu. Hal ini terlihat
sederhana, tapi cewek tipe ini seksi adanya.

Saat berusaha meraih mimpi

Sebagian
orang memang punya mimpi, tapi tidak banyak yang berusaha keras untuk
mewujudkannya. Tapi akan sangat berbeda jika kamu salah satu wanita yang
berusaha meraih mimpi di atas kaki sendiri. Ketertarikan di dunia
fashion memang sangat menjanjikan, tapi kalau tidak ada usaha tetap saja
tidak menghasilkan. Melihat wanita yang bergerak cepat untuk belajar
dan cepat bangkit dari kegagalan, Bukankah sangat memesona? Lihat saja,
gerak cepatnya memastikan semua model memakai busana dengan sempurna.

Saat aktif sepanjang hari

Melihat
cewek yang males ngapa-ngapain, kamar berantakan dan suka menunda
pekerjaan. Bisa menemukan di mana istimewanya? Beda banget kalau lihat
cewek yang penuh semangat beraktivitas. Apalagi kalau pandai mengurus
rumah dan segala keperluannya. Cewek #Moger jenis ini nih yang bikin
para pria terpesona.

Sudah membuktikan sendiri kan betapa
seksinya cewek #Moger? Aktif beraktivitas memang rentan dengan produksi
keringat yang berlebih. Tapi, jangan jadikan hal ini sebagai penghambat
aktivitasmu ya. Kini kamu bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu
cemas dengan bau keringat karena ada Rexona Motionsense, lho!

 Rexona
Motionsense ini akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan. Memiliki
teknologi ekslusif terbaru, Rexona Motionsense memiliki kandungan
mikrokapsul yang akan merespon secara langsung setiap gerakan pada
permukaan kulit dan melepaskan kesegaran.

Jadi, makin banyak
gerak, kamu bakalan tetep segar sepanjang hari. Setiap gerakan yang kamu
lakukan akan memecah mikrokapsul yang ada di Rexona Motionsense,
sehingga melepaskan parfum. Parfum inilah yang memberikan kesegaran di
setiap gerakan. Kini nggak ada lagi alasan buat mager ya. Ini waktunya
jadi cewek #Moger yang seksi bareng Rexona Motionsense!
(vem/ayu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 5 =

Rekomendasi Berita