Azwar Anas, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Lantik Pengurus PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024  

Bogor, Daerah274 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA–Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Azwar Anas, M.Pd. selaku Wakil Rektor IUQ Bogor bidang kemahasiswaan melantik Pengurus Perpustakaan Keliling Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Masa Bakti 2023-2024 di Auditorium Gedung C IUQI Bogor pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Pelantikan pengurus di sebuah organisasi merupakan pengukuhan resmi dalam jabatan atau kedudukan –  biasanya dengan upacara pengangkatan atau pengambilan sumpah jabatan.

Tujuannya untuk membentuk regenerasi organisasi kemahasiswaan agar terus berkembang ke depan. Kemudian untuk meresmikan pengurus dan anggota baru yang sebelumnya telah terpilih dalam musyawarah yang dilakukan oleh masing-masing organisasi.

Novilda Rizqiya Qurotul Aini Ketua Umum PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024 mengucapkan terima kasih kepada BEM yang sudah mengakomodasi kegiatannya.

Dia berharap semoga Crew PUSLING IUQI Bogor semakin harmonis dan mengedepankan sinergitas tanpa batas untuk melaksanakan program-program yang berkualitas.

Suhendri Anggota Divisi Pengabdian Masyarakat (ABDIMAS) PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024 yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap dengan dilaksanakan pelantikan bersama seluruh UKM IUQI Bogor itu mampu mewujudkan mimpi bersama – menjadikan kampus yang lebih baik, lebih maju dan sukses.

“Alhamdulillah pelantikannya berjalan dengan lancar dan baik. Semoga UKM IUQI Bogor khususnya PUSLING IUQI Bogor dapat menjadi UKM yang membawa manfaat untuk orang lain, menebar literasi dan selalu mengabdi untuk negeri.” Ujar Anti Jayanti, Demisioner Ketua Umum PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024 yang hadir dalam pelantikan.

Di tempat yang sama, Mutawarudin Demisioner PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2022-2023 menambahkan bahwa teman-teman pengurus mesti mengemban amanah sampai akhir, ciptakan Social Support di kepengurusan, serta dedikasi dan kontribusi yang berkelanjutan.

Pelantikan semua UKM yang diakomodasi oleh BEM ini dihadiri oleh Azwar Anas, M.Pd. (Wakil Rektor III), Khulaefi, M.H. (Kepala Biro Kemahasiswaan) dan juga diikuti oleh berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Demisioner lainnya.[]

Comment