by

Bakti Sosial Mahasiswa Stisipol “Silas Papare” Jayapura Menjadi Percontohan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAYAPURA – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan STISIPOL “Silas Papare” Jayapura melalui Pembantu Puket III Bidang Kemahasiswaan Isak Wondiwoi, S.IP,.MAP dalam sambutannya mengatakan bakti sosial ini merupakan bukti kepedulian mahasiswa terhadap kebersihan dan percontohan versi mahasiswa/i lain di Jayapura. 
Menurutnya, Kampus Stisipol “Silas Papare” Jayapura berada di bawah pengawasan Kodam Cenderawasi Jayapura Papua dan dalam pelbagi hal termasuk kegiatan kampus sering berkoordinasi dengan pihak Kodam.

“Bakti sosial yang dapat kita lakukan ini merupakan kepedulian mahasiswa atas kebersihan dan juga kita telah dilaksanakan sesuai tridarma yang ada di kampus kita,”katanya seperti dikutip papuakini.co di Jayapura, Jumat (18/8/2018).

Isak Wondiwoi, S.IP,.MAP sangat bangga kepada mahasiswa/I Stisipol “Silas Papare” Jayapura yang telah ambil bagian dalam rangka bakti sosial untuk membersihkan bibir Pantai depan Kantor Gubernur Provinsi Papua. 

“Luar biasa ya, mahasiswa Stisipol “Silas Papare”. Karena kita sebagai panutan terhadap mahasiswa lain sebab sebenarnya kota Jayapura juga dikenal sebagai korta bersih namun pantai ini telah dikotori oleh mereka yang tidak peduli terhadap kebersihan,”ujarnya.

Dirinya mengharapkan, selama ini di mata publik Stisipol “Silas Papare” tak terkemuka namun selalu menjadi yang terbaik untuk publik. Oleh karena itu, pemerintah harus memperhatikan keperluan mahasiswa Stisipol “Silas Papare” Jayapura dalam pelbagai hal.

“Harapan kami bahwa di mata publik sering tertutup namun Stisipol “Silas Papare” Jayapura selalu yang menjadi terbaik versi publik dalam pelbagai hal maka kami berharap pemerintah harus perhatikannya,”tuturnya.[Christian Degei]

Comment

Rekomendasi Berita