by

Band Rock Legendaris ‘Lochness’ Rilis Album ke Empat di 2017

Personil Lochness Band,  Andre Gustian  dan Ray Hendraman.(Dok. Diatunes)
RADARINDONESIANEWS.COM, PADANG –  Lochness Band, tercatat sebagai grup musik rock legendaris di Indonesia akan merilis album ke empat, yang diproduksi di Ray Music Studio – Bandung di Februari 2017.

“Album ini sudah kami proses sejak tahun 2011, ketika itu Lochness dengan personil Andre Gustian, Ray Hendraman, Keyko, Ilham, dan Numen. Formasi ini berhasil merampungkan lima buah lagu dan sempat tayang di TV lokal, seperti; Bandung TV, PJTV, IMTV, TVRI, juga diputar oleh beberapa stasiun radio di Jawa barat. Akan tetapi, pada tahun itu kami belum jadi merilis album ke empat, karena masih mencari lagu untuk dijagokan,” kata Andre Gustian, vokalis Lochness, melalui wawancarai di akun  sosial medianya, 01/02/2017.

Di tahun 2017 ini, lanjutnya, Lochness akan merilis album ke empatnya itu, dengan formasi personil; saya di vokal dan Ray Hendraman di gitar. Pada formasi lainnya, kita akan menggunakan additional player untuk mendukung proses recording dan juga live perform.

Sebagai bocoran, album ke empat Lochness ini menyuguhkan lagu yang bernuansa hardrock modern, dan juga  slowrock. Beberapa judul di antaranya;  Selingkuh di Depan Mata, Aku Mentari, Cleopatra, Lady, dan Superstar. Musik rock yang disajikan adalah musik rock yang bisa diterima di blantika musik rock Indonesia.

Salah satu lagu yang dijagokan pada album yang beirisi sepuluh lagu ini adalah lagu Selingkuh di Depan Mata. Lagu ini ditulis oleh Andre Gustian, bercerita tentang roman percintaan, yang menguatkan makna cinta, tanpa ingin putus begitu saja. Lagu ini untuk mengobati kerinduan para penggemar setia mereka, dan juga menarik pangsa pasar baru pada karya-karya lagu terbaru mereka.

Sementara itu, Ray Hendraman, vokalis Lochness yang juga adalah seorang arranger musik, mengatakan, “Additional player album ke empat  ini adalah Ilham Agno pada drum, dan  Buddy pada bass. Pada awalnya, kita ingin merekrut tiga personil baru, karena personil lama ada kesibukan masing-masing. Namun pada saat vakum dulu, timbul keinginan mewujudkan album ke empat ini berdua saja, saya dengan Andre Gustian. Untuk kebutuhan tour konser nanti, kita bisa saja bersinergi dengan musisi lain.”[MF]

Comment