Bangun Kepedulian Terhadap Masyarakat, BHM Bagikan Takjil Ramadhan

Metro215 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Betawi Harga Mati (BHM), sebuah Paguyuban Masyarakat Betawi Pela Mampang menggelar kerja sosial dengan membagikan takjil untuk Driver Ojek, Pemulung dan masyarakat di Jl.. Bangka I, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Ahad (17/3/2024).

Dalam giat sosial tersebut, Ketua BHM, H. Taufik ditemani Panglima Choik dan 25 anggota turun ke jalan membagikan sekitar 100 kotak takjil berisi roti, tahu isi, lontong, es teh dan aqua.

Untuk pendanaan kegiatan sosial, bagi bagi takjil  ini, Taufik mengatakan, bersumber dari kawan kawan sekolah ditambah dari anggota.

“Dana takjil ada sebagian dari temen sekolah dan ada berapa anggota yang ikut donasi, lebih kurang 6 orang selebihnya hamba Alloh,” ujar Taufik.

Dia menambahkan, tujuan digelarnya acara takjil ini untuk berbagi sedikit rejeki buat masyarakat yang menjalankan ibadah puasa baik para driver ojek atau pemulung dan masyarakat setempat.

“Semoga pembagian takjil ini bermanfaat buat masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Taufik berharap dengan kegiatan sosial bagi bagi takjil ini, keberadaan BHM lebih dikenal dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Terpenting, semoga melalui giat sosial ini, BHM mendapat keberkahan dari Allah SWT.” Imbuhnya.[]

Comment