by

Bebas, Bersama Pengacaranya Robby Abbas Siap Buka Kedok TM

Robby Abbas diputus bebas didampingi kuasa hukum, Peter Ell.[Lounitha/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEES.COM, JAKARTA – Model seksi Anggita Sari menumpahkan kekesalannya dengan Tyas Mirasih di jejaring sosial Path. Anggita kesal karena selama ini Tyas tak tahu terima kasih karena telah ditutup aibnya.

“We’ll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil mention akun Path Tyas Mirasih.

Di kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara.”Tunggu aku ya, lebih seru,” Obie mengomentari.

Mucikari Robby Abbas lewat kuasa hukumnya menjelaskan jika wajar halnya ketika Anggita marah besar ke Tyas. Pasalnya selama ini, Tyas seolah-olah cuci tangan ketika Robby menjalani proses hukum dari kasus prostitusi online.

“AS [Anggita Sari] memang berteman dengan Obby [Robby Abbas], dan Obby merasa dikorbankan oleh Tyas. Ibarat habis manis sepah dibuang. AS nyerang Tyas karena Tyas selalu menyangkal terlibat kasus RA. Padahal putusan pengadilan (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan) menyebut nama TM juga di dalamnya” kata Pieter Ell, kuasa hukum Robby, Selasa (29/12/2015).

Pieter melanjutkan sikap kerasnya Anggita karena merasa tersakiti dengan sikap Tyas yang selalu menyangkal kasus prostitusi online.

“Patut diduga, TM sangat perkasa dalam urusan ranjang, makanya tiap minggu minta jatah sama RA,” Lanjut Pieter.

Dalam wawancara via WA (Whatsapp) ini, Pieter Ell menyampaikan pesan Robby, bahwa setelah keluar dari penjara nanti, seluruh kedok Tyas akan dibongkar olehnya.

“Sejak di Polres (Jakarta Selatan), Robby sudah sampaikan ke abang (Pieter Ell) bahwa suatu saat setelah bebas dia akan buka semua tentang TM. Kami sangat siap karena selama ini yang bergulir di Pengadilan itu baru judulnya, belum isi bukunya,” kelakar Pieter Ell sekaligus menyindir.

Kisruh Anggita Sari dan Tyas Mirasih kembali mencuat beberapa hari ini setelah Anggita merasa disakit oleh Tyas. Namun dalam akun Instagram-nya, Tyas Mirasih enggan memikirkan masalah yang terjadi.

“Love me or hate me. Either way I’m on your mind,” kata Tyas di akun Instagram-nya beberapa hari lalu.[Lou]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =

Rekomendasi Berita