by

Begal Beraksi Di Pejaten Barat Gasak iPhone Milik Korban

Risma ditemani petugas kepolisian dari Pospol Kemang di Klinik Esti.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Seorang gadis bernama Isma Aisyah Multazima (17) luka-luka akibat ulah begal yang beraksi di Pejaten Barat dini hari Jumat (10/3) sekitar pukul 01.30. WIB saat situasi sangat sepi.
Menurut Rio (23), teman Risma, sebelum peristiwa terjadi, dirinya menjemput Risma yang baru selesai nonton di Pejaten untuk makan di McD Kemang. Usai makan di tempat ini, mereka pulang ke tempat kos Risma di bilangan Pejaten.
Namun naas, sebelum mereka tiba di tempat kos, dua orang begal dengan mengendarai Vario warna hitam ke abu-abuan mendekat motor mereka, merampas tas dan mendorong Risma hingga terlempar dari motornya di sekitar Pejaten IV. Menurut Rio, kedua begal bertubuh besar, salah seorang dari mereka mengenakan topi dan membawa senjata tajam berupa golok.
Risma (17) diketahui bukan penduduk asli Pejaten. Menurut informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, Risma adalah warga Kp. Malangbong, Lebak, Banten dan kos di Pejaten, Jakarta Selatan.
Risma melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Pospol Kemang dan oleh petugas kepolisian yang piket malam itu, langsung dilarikan ke Klinik Esti untuk mendapat perawatan. Risma mendapat luka pada bagian wajah, punggung dan kaki akibat terlempar dari motor yang dikendarainya dan tersungkur ke jalan raya.
“Semua barang yang ada di tas, HP merek iPhone 6Plus, KTP, Credit Card dan uang sebesar Rp.350.000 raib diambil semua.” Ujar Risma.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Rekomendasi Berita