by

Begini Penampakan Hujan Es di Sebagian Jakarta Timur dan Selatan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Jakarta, tak hanya menumbangkan pohon di beberapa titik. Namun di beberapa wilayah seperti di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur dan di Ragunan Jakarta selatan, terjadi hujan es.

Ikhwal terjadinya hujan es ini langsung diinfokan Badan Penanggulangan Bencana daerah lewat twitter @BPBD Jakarta. Akibatnya, banyak netizen terkejut dan tak mengira bakal terjadi peristiwa langka tersebut.

Bahkan, akun @syahril_riswan tak percaya dengan info BPBD “ bener ngak ini .Ngk mungkin banget hjan es. Daerah tropis Khsusnya indo”.Demikian pula dengan @BagasHerlamba12 “serius Ga itu min”.

Selain hujan es, di beberapa titik pohon juga tumbang. Misalnya di Jalan MT Haryono Cawang, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur depan Bank BRI juga tumbang. Ada lagi di depan Electronic City, Jalan Tebet Barat Jakarta Selatan.

Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur masih melakukan evakuasi dengan melakukan pemotongan terhadap pohon yang tumbang dan menutupi jalan.(sug/tb)

Comment