by

Bendera Tauhid Dibakar Oknum Banser, Ini Komentar Arie Untung

Arie Untung bersama sang isteri.[Foto/cumicumi.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gelegar dan viral soal pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser dalam acara Hari Santri Nasional (HSN) di Garut, Senin (22/10/2018) terus membesar bak bola salju.

Statemen berupa kutukan dan menyayangkan perilaku dan tindakan pembakaran tersebut keluar dari para tokoh agama, masayarakat bahkan juga seorang artis komedian seperti Arie Untung.

Arie Untung yang dikenal sebagai komedian dalam komedia Tawa Sutra yang ditayangkan salah satu TV swasta di Jakarta itu memberikan komentar singkat di akun twitter@ArieKuntung, Selasa (23/10/2018). Selain memberi komentar, dalam twitternya itu, Arie juga memposting gambar bertuliskan kalimat tauhid tersebut.

“Jika caramu memuliakan dng membakarnya, semoga kamu dimuliakan Allah dng cara yg sama juga Dunia dan akhirat.” Demikian cuitan Arie Untung menanggapi perilaku oknum Banser yang telah membakar bendera tauhid tersebut.

Pembakaran bendera berkalimat tauhid tersebut kini telah ditangani pihak kepolisian Republik Indonesia untuk diambil tindakan hukum bagi pelaku yang telah meresahkan kalangan Islam di tanah air.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita