by

Bengkel Knalpot Mobil Diamuk Oknum Ormas di Cempaka Putih Jakarta Pusat

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Melihat mobil Pemuda Pancasila ada di bengkel,  massa dari salah satu ormas mengamuk lalu menikam anak pemilik bengkel di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016)

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Iwan Gunadi, Minggu petang Bayu Satrio Utomo 24 anak si pemiik bengkel luka bacok di pergelangan tangan dibawa ke Rumah Sakit dan dua sepeda motor rusak serta satu mobil.

 
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menuturkan, peristiwa itu terjadi pukul 12:00. Sekitar 40 orang anggota FBR sedang konvoi dan tadinya mereka mau ke Jakarta Utara. Tiba-tiba rombongan melihat ada satu mobil milik ormas Pemuda Pancasila (PP) berada di dalam bengkel.Tak pelak lagi massa masuk dan merusak kendaraan yang di dalam bengkel.

Akibatnya satu mobil Kijang dan dua sepeda motor ikut dirusak massa. Bahkan salah seorang anak pemilik bengkel juga jadi sasaran kena sabetan senjata tajam pada pergelangan tangan.

Belasan petugas dari Polres Jakpus dan Polsek Cempaka Putih tiba di TKP namun massa terlebih dulu kabur sedang korban dengan luka di tangan dibawa ke RS Islam Cempaka Putih.

“Diduga ini dendam lama karena melihat ada mobil milik PP lagi dibengkel tersebut, massa FBR masuk paksa lalu merusak kendaraan bahkan anak pemilik bengkel juga dilukai, tegas Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dihubungi. (Andi/ragil/GIN)

Comment

Rekomendasi Berita